Turnamen Bola Voli Danrem Cup 2023 Ajang Gali Potensi Atlet

oleh -1181 Dilihat
FOTO DIKI WAHYUDI JURNALIS KORANLOMBOK.ID Danrem 162 Wira Bhakti, Brigjen TNI Agus Bhakti melakukan servis pertama didampingi Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, Ketua PBVSI Lombok Tengah Suhaimi, Ketua PBVSI NTB dan jajaran pejabat Korem 162/WB di Lapangan Voli Desa Jelantik, Minggu malam ini.

LOMBOK – Turnamen bola voli Danrem Cup 2023 dibuka Minggu malam ini (10/9/2023) di Lapangan Voli Desa Jelantik, Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah. Event perdana ini langsung dibuka Danrem 162 Wira Bhakti Brigjen TNI Agus Bhakti.

Danrem mengatakan, dalam turnamen ini sebagai ajang menggali potensi atlet voli. Termasuk mengasah keterampilan dan paling penting memperkuat tali silaturrahmi.

“Dalam pembukaan Danrem Cup 2023 ini, saya mau menyampaikan pepatah ‘dalam sebuah tim kita saling menguatkan, dalam sebuah permainan kita belajar permainan,” kata Danrem dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu, Danrem mengucapkan selamat bertanding kepada para tim dari NTB, Bali dan Jawa. Begitu juga kepada para suporter selamat menyaksikan pertandingan ini selama 1 minggu.

Baca Juga  Angka Kehamilan Anak di NTB Meroket

“Mari berikan semangat, ceria dan semoga semangat yang ada di lapangan ini bisa dibawa dalam kehidupan seharinya juga,” tuturnya.

 

Sementara itu, Bupati Lombok Tengah H. Lalu Pathul Bahri yang hadir dalam pembukaan mengatakan event Danrem Cup 2023 ini luar biasa. Menurutnya, ini adalah bentuk sinergitas dam kepedulian Danrem dalam membumikan olahraga dan khususnya bola voli.

“Ini luar biasa Pak Danrem,” katanya.

Baca Juga  Santriwati Hamil Dalam Pondok, Kemenag Lombok Tengah Turun Investigasi

Dalam kesempatan itu, Pathul menyampaikan bahwa dari tanggal 8-15 Oktober 2023 Lombok Tengah akan menjadi tuan rumah Kejuaraan Nasional LIVOLI Divisi 1. Setidaknya ada 1.600 orang atau tamu akan datang ke Lombok Tengah.

Untuk memberikan kenyamanan dan penyambutan kepada para tamu ini. Bupati telah meminta para OPD untuk melakukan penjemputan dari bandara dan mengantarkan ke lokasi tujuan.

Selain itu, pemerintah kabupaten bakal menyiapkan mobil ambulans dan stanby di lokasi penginapan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk perhatian khusus dan penghormatan kepada tamu yang datang ke Lombok Tengah.

Baca Juga  Polemik Bagi-bagi Eks Lahan HGU, Begini Respons Bupati Pathul

“Siapa tau ada yang kurang sehat tamu itu nanti ya langsung ditangani,” ceritanya.

Sementara itu setiap event dipastikan bupati memiliki dampak besar terhadap perputaran ekonomi masyarakat. Termasuk pada event Danrem Cup 2023. Dalam kesempatan itu, bupati juga menjanjikan tambahan hadiah untuk event tersebut. Awalnya dari Rp 50 juta menjadi Rp 60 juta.

“Saya yakin ada beli rokok ada beli permen. Jadi semoga hajatan Pak Danrem dalam membangun NTB akan memberikan aza kebersamaan dan memperkuat silaturrahmi kita semua,” kata bupati.(dik)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Koranlombok.id merupakan salah satu media online dari Provinsi Nusa Tenggara Barat. Koranlombok.id selalu menayangkan berita Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.