Ketua Komisi I Dewan Loteng Monitoring Kesiapan Pemilu 2024

oleh -341 Dilihat
FOTO ISTIMEWA KORANLOMBOK.ID Ketua Komisi I DPRD Lombok Tengah H. Ahmad Supli saat berbincang dengan Komisioner KPU, Selasa (6/2/2024).

LOMBOK – Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lombok Tengah, H. Ahmad Supli memonitoring kesiapan Pemilu di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Selasa (6/2/2024).

Kunjungan Supli diterima Ketua KPU Lombok Tengah Hendri Harliawan serta Komisioner Divisi Hukum dan Pengawasan Muhammad Jafar.

Baca Juga  Hujan Interupsi Warnai Pleno, Sisa Dua Hari Waktu untuk KPU Loteng

Dalam kesempatan itu, politikus PKS ini menyampaikan ucapan selamat kepada Komisioner KPU Lombok Tengah yang baru saja dilantik. Ia menilai mereka dapat bekerja dengan baik.

“Kami yakin para komisioner ini cepat beradaptasi dan mampu belajar dengan cepat untuk dapat mewujudkan Pemilu yang adil dan berkualitas,” yakinnya.

Baca Juga  Bupati Pathul Tegaskan, Tidak Pernah Intervensi Kades Soal Nama Jembatan 459

 

Supli berpesan agar komisioner KPU dapat bekerja dengan baik dan lurus. “Semoga amanah ini dimudahkan Allah SWT sehingga membawa kepada kebaikan. Kerja baik dan benar itu yang bisa menyelamatkan kita,” ucapnya.

 

Ketua KPU Lombok Tengah Hendri Harliawan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Komisi I DPRD Lombok Tengah. Hendri berharap ke depannya terus bersinergi dan bekerjasama dalam mensukseskan perhelatan pesta demokrasi.

Baca Juga  Dewan Sunting Sebut Perlu Ada Hutan Adat di Loteng

“Kami siap melaksanakan Pemilu 14 Februari 2024. Logistik berupa kotak, surat suara, dan perlengkapan lainnya sudah siap untuk didistribusikan,” bebernya.(nis)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Koranlombok.id merupakan salah satu media online dari Provinsi Nusa Tenggara Barat. Koranlombok.id selalu menayangkan berita Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.