Almarhum Kadis Sosial Loteng Sempat Salat Jumat

oleh -702 Dilihat
FOTO JAFAR HUMAS PEMKAB LOTENG H. Muliardi Yunus

LOMBOK TENGAH – Sebelum meninggal dunia, almarhum Kepala Dinas Sosial Lombok Tengah H. Muliardi Yunus sempat melakukan Salat Jumat terakhir di kampung halamannya. Masjid Jam’I Desa Marong, Kecamatan Praya Timur.

“Selesai salat Jumat baru dilarikan ke rumah sakit di Praya. Informasi sakit jantung,” cerita warga setempat di lokasi pemakaman, Sabtu siang.

Baca Juga  Kemenpan-RB Tak Setujui Usulan Penambahan 810 Formasi P3K di Loteng

Sumber yang tidak mau menyebutkan identitasnya ini mengatakan, selama ini almarhum diketahui tidak memiliki riwayat sakit jantung. “Tapi mau bilang apa, ini lah ajal kita tidak ada yang tahu kapan,” kata pria yang ada hubungan keluarga dengan almarhum ini.

Baca Juga  Partai NasDem Lombok Tengah Minta Maaf

Dia mengatakan, almarhum meninggalkan dua orang anak. Satu sudah menikah. “Istrinya asli orang sini (Desa Marong, red),” ungkapnya.

“Meninggal dunianya di rumah sakit,” sambungnya.

Sementara, dalam riwayat hidup almarhum. H. Muliardi Yunus merupakan seorang ASN yang sudah mengabdi 27 tahun 6 bulan. Almarhum menduduki jabatan Kadis Sosial Lombok Tengah 6 September 2021.

Baca Juga  Data Penerima Bantuan Beras di Loteng Bukan dari Kemensos

Bupati Lombok Tengah HL. Pathul Bahri di lokasi pemakaman mengucapkan duka cita mendalam atas kepergian salah satu pejabat. Bahkan bupati sempat menceritakan pertemuan sebelum meninggal dunia membahas penyaluran bantuan social.

“Beliau (almarhum) sempat sampaikan itu ke saya,” katanya.(ken)

 

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.