Grand Filano Hybrid Connected Siap Mengaspal di NTB

oleh -224 Dilihat
FOTO ARIF JURNALIS KORANLOMBOK.ID Ini tampilan Grand Filano Hybrid Connected, produk Yamaha.

LOMBOK – Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected akan mengaspal di NTB. Produk baru ini dirilis, Jumat (3/3/2023) di The Padi Food Center. Peresmian produk teranyar ini sekaligus melengkapi jajaran produk dari segmen Classy Yamaha.

Deputy Director Sales & Marketing PT. RSSM Rifany Widjaja mengatakan, kehadiran produk terbaru Yamaha Grand Filano Hybrid Connected ini sekaligus menambah line up produk di kategori Classy Yamaha.

“Kami sadar betul dengan adanya orientasi masyarakat yang tinggi terhadap perkembangan teknologi dan tren gaya hidup masa kini. Sesuai dengan komitmen kami untuk terus memberikan produk-produk unggulan bagi masyarakat, maka dari itu kami menghadirkan Grand Filano Hybrid-Connected dengan berbagai fitur-fitur modern serta desain yang lebih fashionable dan high class. Kami harap Grand Filano Hybrid-Connected bisa dicintai oleh masyarakat layaknya masyarakat mencintai produk keluaran Classy Yamaha yang pertama yaitu Fazzio Hybrid-Connected,” ujarnya saat konferensi pers.

 

Terinspirasi dari Fashion trend yang ada di dunia, lanjut Rifany, Yamaha Grand Filano Hybrid Connected menjadi salah satu skuter matic yang berkelas dan sesuai untuk melengkapi gaya hidup modern masyarakat masa kini.

“Jadi bersama-sama kami mengajak konsumen untuk naik level melalui keunggulan yang dimiliki oleh Grand Filano Hybrid-Connected yang semakin berkelas,” tambah Rifany.

Baca Juga  Harga Beras di NTB Naik, Diklaim Dijual Sesuai HET

 

Adapun kelebihan dari Grand Filano Hybrid Connected The Next Level Of Fashion. Sesuai dengan karakter generasi masa kini yang identic dengan gaya hidup berkelas, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected mengajak konsumen untuk tampil menjadi pusat perhatian karena menunjang penampilan penggunanya ketika berkendara untuk tampil semakin berkelas.

Hadir dengan desain premium yang terletak pada body motor yang dikomunikasikan dengan jok bertekstur border yang unik semakin menambah kesan mewah dan elegan pada kendaraan.

 

Hadir dengan teknologi terbaru di kelasnya yaitu TFT Sub Display yang membuat tampilan speedometer semakin informative dan unik dengan kehadiran tampilan berwarna dan animasi Welcome dan Goodbye Message, odometer, Fuel Consumption, dan Power Assist Indicator. Semakin stylish dengan adanya pencahayaan terang karena adanya lampu LED berbentuk Diamond Shaped LED Headlight, Unique LED Position Light, Front dan Rear LED Turn Signals, LED Tail Light serta lampu LED yang terletak di bagasi motor.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected telah mengadopsi teknologi mesin Blue Core Hybrid yang memiliki dua sumber tenaga, yaitu tenaga yang dihasilkan dari mesin dan tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start.

Baca Juga  Perwakilan Parlemen Australia Kunjungi Olahan Kopi PEKKA ‘Pada Mele’ di Desa Sukamulia

Hal ini guna memberikan pengalaman berkendara yang lebih irit, bertenaga, ramah lingkungan, dan dapat diandalkan di berbagai medan jalan. Dibekali dengan sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan sekali sentuh. Fitur Stop & Start System yang berfungsi untuk mematikan mesin secara otomatis ketika motor tidak dalam kondisi tidak digunakan sehingga lebih hemat bahan bakar juga telah disematkan di skutik ini.

 

Semakin canggih dengan kehadiran fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect dan teknologi Communication Control Unit (CCU) yang menghubungkan sepeda motor dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect sehingga pengendara bisa Always ON. Fitur ini berguna untuk membantu pengendara mendapatkan notifikasi Telepon, pesan, kondisi kendaraan secara real time, hingga notifikasi malfunction.

Hadir dengan kelengkapan fitur yang mendukung kepraktisan dan kenyamanan pengendara dengan mobilitas atau rutinitas yang padat. Fitur Smart Front Refuel telah disematkan sehingga pengisian bahan bakar lebih praktis tanpa perlu membuka jok.

 

Semakin praktis, karena Grand Filano Hybrid-Connected dibekali dengan bagasi 27 L terbesar di kelasnya. Gantungan barang ganda atau Convenience Hook Carabiner menambah kepraktisan pengendara ketika membawa barang bawaan. Tidak lupa, fitur Electronic Power Socket yang berfungsi mengisi daya pada smartphone.

Baca Juga  Tarif Penyeberangan Kayangan-Poto Tano Naik, Ini Tarifnya!

Grand Filano Hybrid-Connected telah dilengkapi dengan fitur Smart Key System (SKS) yaitu sistem kunci canggih tanpa anak tangga (keyless) beserta fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari lokasi parkir terakhir.

Untuk mendukung kenyamanan berkendara, skutik 125cc ini memiliki desain footstep yang lebih luas sehingga menambah kenyamanan ketika berboncengan dengan penumpang. Dibekali dengan ban tapak lebih besar dengan ukuran ban depan dan ban belakang 110/70 – 12’ serta tubeless sehingga membuat berkendara lebih stabil.

Untuk mewakili karakter masyarakat, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir dengan dua kategori dan tampilan warna berbeda, yaitu LUX dan NEO. Tipe Lux hadir dengan desain jok premium dengan dua pilihan warna premium yaitu LUX White Pearl dan LUX Matte Blue yang dibanderol dengan harga Rp 29.304.000 (OTR NTB). Sedangkan tipe NEO hadir dengan empat pilihan warna yaitu NEO Dull Blue, NEO Red, NEO Beige dan NEO Black yang dibanderol dengan harga Rp 28.803.000 (OTR NTB).(rif)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.