Tidak Hadir, Bupati Pathul Sentil Kades Janapria dan Bakan

oleh -1621 Dilihat
FOTO ANIS JURNALIS KORANLOMBOK.ID Bupati Loteng, HL. Pathul Bahri saat memberikan sambutan di acara Safari Ramadan di Kecamatan Janapria, Selasa (4/3/2023) malam.

LOMBOK – Bupati Lombok Tengah, HL. Pathul Bahri menyentil Kepala Desa Janapria dan Kepala Desa Bakan yang tidak hadir dalam  kegiatan Safari Ramadan rombongan pejabat Pemkab di Kecamatan Janapria, Selasa (4/3/2023) malam.

Seperti biasa, Pathul menyapa jajaran perangkat desa, mulai dari kepala desa, Kadus, BPD dan perangkat lainnya. Tapi ditemukan dua kades tidak hadir. Kades Janapria dan Kades Bakan.

Baca Juga  Polisi Usut Kasus Pengusiran dan Pemukulan Saksi Partai Gelora

“Nanti akan kita laporkan ke Inspektorat, Sekda dan Kepala Kejari,” kata Pathul sambil guyon.

Bupati mengatakan, dirinya tidak bermaksud  apapun menyebut kehadiran dua kades tersebut, namun sering dilakukan meskipun acara diadakan di wilayah tempat mereka memimpin. Tapi tidak hadir. Sebenarnya, kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi sehingga kehadiran kepala desa sangat diharapkan.

Baca Juga  11 Rumah di Sumbawa Terbakar

“Salam takzim kepada Kepala Desa Janapria dan Kepala Desa Bakan,” sentilnya.

Pathul berharap ada rasa saling menyayangi mulai dari level kepala dusun, pemerintahan desa hingga kabupaten. Pada moment ini, Pathul juga mengatakan jika salah satunya agendanya menyerahkan motor dinas kepada kepala dusun.

Baca Juga  Ketua KPK jadi Tersangka, Ini Kronologis Kasusnya

“Motor Kadus ini nantinya bukan cuma untuk operasional tapi juga boleh dipinjam oleh masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Pathul memberikan santunan kepada anak yatim dan memberikan santunan bantuan jaminan kematian kepada perangkat desa senilai Rp. 42 juta dari BPJS Ketenagakerjaan.(nis)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.