LMVC Labuapi Harus Akui Kekuatan Pemain Tangkas Gerung

oleh -836 Dilihat
FOTO TIM KORANLOMBOK.ID Klub voli LMVC Labuapi dan Tangkas Gerung saat salaman sebelum bertanding, tadi malam di Lapangan Voli Muhajirin Praya.

LOMBOK – Pertandingan voli klub LMVC Labuapi melawan Tangkas Gerung, Lombok Barat, Kamis (6/4/2023) tadi malam di Lapangan voli Muhajirin Praya sempat memanas. Kedua klub ini terpaksa main sampai lima set karena sekor terus saling kejar hingga babak akhir. Kedua klub setiap set saling serang dengan smash tajam mereka. Teriakan supporter terus membangkitkan gariah kedua klub untuk terus saling serang hingga akhirnya LMVC harus mengakui kekuatan klub voli Tangkas dengan sekor 2-3.

Baca Juga  Terlibat Kecelakaan, Kades Jago Meninggal Dunia

Pada set pertama, LMVC unggul lebih awal dengan sekor 25-18. Set kedua Tangkas menunjukkan perlawanan sekor 19-25. Sementara set ketiga, LMVC kembali balas dendam. Mereka juga membombardir kotak pertahanan Tangkas hingga akhirnya LMVC unggul sekor 25-21. Pada set keempat permainan semakin memanas, Hujan smash kedua klub tidak berhenti, namun lagi-lagi Tangkas mampu bertahan dan menang dengan sekor 25-22. Pad set penentu atau lima, kedua klub mati-matian berjuang. Suasana mendadak turun hujan membuat kedua klub main makin cepat, namun LMVC harus mengakui kemampuan pemain Tangkas dengan sekor 15-8.

Baca Juga  Daftar Nama 50 Anggota Dewan Lotim Terpilih Hasil Pemilu 2024

“Selamat untuk Tangkas bisa melanjutkan ke babak berikutnya. Sementara untuk LMVC harus angkut koper mala mini,” kata komentator, Zul.

Sedangkan untuk Jumat (7/4/2023) malam ini, akan mempertemukan PDAM Jaya Praya melawan pemain asal Lombok Timur GMK.(dk)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.