Dayut Nawawi Nahkodai HIMMAH NWDI Lombok Utara

oleh -563 Dilihat
FOTO ISTIMEWA KORANLOMBOK.ID Dayut Nawawi foto bersama dengan kader usai Konferensi Cabang ke-1, Minggu (16/7/2023) di Pondok Pesantren Riadlul Jannah NWDI Penjor, Gangga, Lombok Utara.

LOMBOK – Dayut Nawawi kini menahkodai Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa (HIMMAH) NWDI Lombok Utara.  Ini semua hasil dari Konferensi Cabang ke-1, Minggu (16/7/2023) di Pondok Pesantren Riadlul Jannah NWDI Penjor, Gangga, Lombok Utara.

Dayut sebagai ketua terpilih periode 2023-2025 mengatakan, dirinya mengusung visi HIMMAH NWDI Lombok Utara yang berbudaya dan kompetitif.

Baca Juga  SMPN 7 Praya Dibubarkan, Gedung Dihibahkan ke Kemenag

“InsyaAllah amanah perjuangan ini akan saya emban dengan sebaik mungkin,” katanya dalam keterangan resminya.

Ia menyampaikan, semua hal-hal penting yang menjadi pondasi gerakan HIMMAH NWDI Lombok Utara pada kepengurusan sebelumnya, akan menjadi salah satu tolak ukur dalam menjalankan roda kepemimpinannya.

Baca Juga  Duel Pelajar MI Bikin Heboh, Kakanmenag Klaim Sudah Berdamai

Untuk itu, diharapkan pondasi-pondasi gerakan yang sudah terbangun secara utuh oleh pengurus sebelumnya bisa terjaga dan di era kepemimpinannya akan diperbaiki sesuai dengan amanat organisasi.

“Di era kepemimpinan saya 2 tahun yang akan datang, saya membuat motivasi gerakan, yaitu melompat bersama tantangan,” tegasnya.

Baca Juga  Selamat, BEM UNRAM Terpilih Menjadi Korpus BEM Seluruh Indonesia

Dia mengucapkan terimakasih dan mengajak semua kader HIMMAH NWDI Lombok Utara khususnya untuk mengawalnya dalam menjalankan amanah organisasi.

“Terima kasih kepada kader yang sudah memilih saya, mari mengawal saya dalam menjalankan amanah perjuangan ini,” serunya.(dik)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.