LOMBOK – Ismaya Group melaunching usaha kuliner di Kota Mataram yakni, The Poeple’s Cafe berada di Ground Floor Lombok Epicentrum Mall Kamis, (17/4/2025).
Dalam memperkenalkan diri kepada masyarakat, The Poeple’s Cafe menawarkan dua promo spesial nasi goreng gratis untuk 50 orang pertama yang berlangsung dari tanggal 18 sampai 20 April 2025 setiap pukul 16.00 WITA.
Selain itu ada promo buy 1 get 1 free pada tanggal 21 sampai tanggal 24 April 2025 untuk setiap pembelian satu porsi nasi goreng akan diberikan gratis satu porsi ayam geprek.
“Makanan kami termasuk masih terjangkau, mulai dari Rp 28 ribuan sampai dengan Rp 50 ribuan, minuman kopi juga terjangkau dikisaran harga Rp 30 ribuan,” beber Marketing Eksekutif Ismaya Group, Inealya Zeafira pada moment launching The Poeple’s Cafe.
Sejumlah menu andalan dan jajanan khas Indonesia yang dikemas modern dan kekinian disuguhkan kepada para pelanggan seperti Nasi Goreng Sei Kecombrang, Nasi Goreng Iga Bakar, Nasi Guyur Tikungan dan Mie Goreng serta Kwetiau.
Dikatakan Assistent Marketing Manager Ismaya Group, Samuel Jozephus menyampaikan dimana pihaknya menyediakan banyak varian menu nasi goreng karena merupakan makanan yang sangat digemari oleh kebanyakan masyarakat Indonesia, bahkan setiap bulannya di setiap outlet angka penjualannya sekitar 50 ribu porsi setiap bulannya.
“Jadi kita orang Indonesia ini nggak lepas dari nasi dan goreng-gorengan ya, kami berkomitmen untuk punya banyak varian nasi goreng, ada yang dengan seafood, daging sapi, ayam, sosis dan memang karena kita melihat ini makanan yang relevan dekat dengan masyarakat,” katanya.
Untuk camilan, pihaknya juga menyediakan beragam pilihan seperti pisang goreng, cireng, dan jajanan lainnya yang pas disantap bersama, imbuh Samuel untuk menghadirkan menu khas Lombok dalam varian menu yang nantinya akan dijual, pihaknya maih akan mempelajari lebih lanjut.
Sementara itu hadirnya The Poeple’s Cafe di Pulau Lombok diucapkan oleh President Director Ismaya Group, Cendyarani menandakan sebagai gerai ke-57 secara nasional bagian dari ekspansi brand kasual milik Ismaya Group.
Ditambahkannya, dengan perkembangan Pulau Lombok sebagai tujuan destinasi wisata, telah menunjukan mulai berkembang sebagai pusat gaya hidup dan kuliner. Dengan meningkatnya jumlah wisatawan dan tumbuhnya pusat-pusat komersial dan rekreasi di pulau ini, Lombok menjadi lokasi yang tepat bagi The People’s Cafe untuk memperluas jangkauannya.
“Lombok punya karakter yang khas tenang tapi hidup, berakar pada tradisi namun terbuka untuk pengalaman baru. Itulah semangat yang kami bawa juga di The People’s Cafe. Kami senang akhirnya bisa hadir di sini, dan berharap The People’s Cafe bisa menjadi tempat yang akrab dan menyenangkan bagi masyarakat Lombok maupun para pengunjung dari luar,” pungkasnya. (nis)