Orang Hilang di Pantai Mawun Ditemukan, Tadi Malam Dimakamkan

oleh -678 Dilihat
FOTO ISTIMEWA KORANLOMBOK.ID Tim SAR Mataram saat turun melakukan pencarian menggunakan perahu karet di Pantai Mawun, Jumat (27/1/2023).

LOMBOK – Jumene warga Dusun Sangi, Desa Bangket Parak, Kecamatan Pujut akhirna ditemukan terseret ombak di Pantai Mawun, Sabtu (28/1/2023) sekitar pukul 20.00 WITA.

Jasad Jumene ditemukan mengambang di Tanjung Mertak, Pantai Mawun. Sementara, satu hari sempat dilakukan pencarian oleh tim Basarnas dan dibantu oleh nelayan di sekitar Pantai Mawun.

“Pihak keluarga yang masih berdiam di lokasi jatuhnya korban melakukan upaya pencarian seadanya menggunakan senter dan melihat mayat dengan posisi mengambang, kemudian menghubungi warga sekitar untuk dilakukan evakuasi menggunakan perahu,” ungkap Kapolsek Mandalika, AKP I Made Dimas.

Baca Juga  Polres Loteng Rahasiakan Kasus Korupsi yang Dilimpahkan?

Sesampainya di darat setelah diangkut menggunakan perahu milik warga, jasad Jumene kemudian dibawa ke rumah duka menggunakan ambulance Desa Bangket Parak dan akan dimakamkan tadi malam di Dusun Sangi, Desa Bangket Parak.

Baca Juga  Kapolres Loteng Benarkan Ada Perintah Tembak di Tempat

Jumene diketahui sebelumnya ikut bersama dengan enam orang keluarga lainnya, Buyung, Rajab, Kodim, Rahini dan Marzuki mencari kerang laut, Jumat (27/1/2023) sekitar pukul 06.00 WITA. Sesampainya di kawasan pantai, empat orang turun ke tanjung untuk mencari kerang sedangkan dua orang lainnya, Rahini dan Marzuki (ibu dan anak) menunggu.

Baca Juga  Afifah, Mahasiswi Asal Batujai Pimpin Pertemuan Mahasiswa Asia Tenggara di Eropa Jerman

Setelah keempat orang turun mencari kerang sempat terjadi insiden terjatuhnya salah satu orang atas nama Kodim, dan dibantu oleh Buyung dan Rajab. Sedangkan Jumene yang tidak diketahui ternyata terseret ombak tidak ikut membantu, diduga oleh rekan lainnya telah pulang terlebih dahulu.(nis)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.