Dewan Sidik Berjanji Perjuangkan Aspirasi Warga Utara

oleh -669 Dilihat
FOTO ISTIMEWA KORANLOMBOK.ID Anggota DPRD Loteng saat kegiatan reses.

LOMBOK –  Anggota DPRD Lombok Tengah dari Dapil Batukliang – Batukliang Utara, H. Sidik Maulana berjanji bakal memperjuangkan aspirasi masyarakat pada saat turun reses pekan lalu. Dia mengaku turun menjaring aspirasi masyarakat di enam titik.

Adapun titik reses, Desa Persiapan Tojong-ojong, Tojong-ojong Bat, Kecamatan Batukliang, Yayasan di Dusun Tanak Embang Lauk, Dusun Pondok Gedang Desa Aik Berik, Desa Lantan dan Desa Teratak Kecamatan Batukliang Utara.

Baca Juga  Dapat Hibah Lampu PJU, Dewan Loteng Harap Dipasang di Desa

“Alhamdulillah sudah kami turun reses, terakhir di Desa Persiapan Tojong-ojong,” ungkap Sidik kepada jurnalis Koranlombok.id.

Dijelaskan politisi PKS ini, adapun aspirasi masyarakat mengusulkan untuk bisa memperoleh bantuan Pemkab dampak dari kasus PMK ternak. Diakuinya, banyak ternak warga di wilayahnya mati mendadak.

Baca Juga  Tuan Guru Bodak: Saya Tidak Tahu Apa Komitmen Anies Nanti

“Mereka ingin bibit sapi, kita akan perjuangkan,” katanya.

Foto Anis Jurnalis Koranlombok.id / H. Sidik Maulana

 

Bukan itu saja kata Sidik, ada usulan warga dilakukan pembukaan jalan baru yang menuju akses pariwisata di sungai Babakan yang diusulkan oleh pemuda dan Pokdarwis. Ada juga minta perbaikan infrastruktur jalan dusun yang belum disentuh peningkatan jalan dusun.

Baca Juga  Wagub Klaim Kasus Stunting di NTB Menurun

“Itu wilayah pinggiran hutan berharap ada poros penghubung jalan desa juga, Desa Aik Berik, Karang Sidemen dan Lantan yang persis lokasi di ujung jalan kabupaten,” bebernya.

Ada juga permintaan warga agar adanya pemberdayaan  warga di seputaran lingkar hutan. Tujuan agar perekonomian mereka lebih baik lagi.(red)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.