Doni Ditusuk Tetangganya Hingga Tewas, Keluarga Histeris

oleh -2136 Dilihat
FOTO ANIS JURNALIS KORANLOMBOK.ID Keluarga korban nangis histeris saat melihat kondisi Doni korban dugaan penusukan, Rabu (15/3/2023).

LOMBOK – Doni, 26 tahun warga Dusun Perok Barat, Desa Janapria, Lombok Tengah tewas di tempat setelah diduga dibacok menggunakan pisau oleh Sawal, Rabu (15/3/2023) sekitar Pukul 09.00 Wita di rumah korban. Sawal tidak lain merupakan tetangga korban.

Saksi mata, Dedi yang merupakan kakak korban mengungkapkan kasus yang dilihatnya. Dimana sekitar Pukul 09.00 Wita, terduga pelaku datang ke rumah dan diterima korban. Tidak lama, Doni atau korban menuju ke dapur untuk membuat kopi pelaku. Baru saat menyalakan kompor gas, tiba-tiba pelaku menghampiri korban dan langsung membacok menggunakan pisau.

Baca Juga  Poltekpar Lombok Gelar WTDF 2023

“Saya sempat memegang tangan pelaku, kemudian korban keluar rumah minta tolong. Saya juga ikut keluar rumah karena takut nanti dibacok juga,” ungkapnya kepada jurnalis Koranlombok.id di lokas kejadian.

Kakak korban tidak mengetahui apa penyebab pelaku melakukan penusukan ini. Karena sepengetahuannya tidak ada persoalan keduanya. Namun dalam kasus ini, keluarga betul-betul marah besar. Untuk itu nyawa harus dibalas dengan nyawa.

Baca Juga  Banjir di Lombok Tengah Berangsur Surut

“Kita tidak tahu apa masalahnnya sampai membunuh adik saya,” singkatnya.

 

Di lokasi kejadian, Kepala Dusun Perok Barat, Ahmad Busairi juga belum mengetahui apa penyebab pelaku membunuh korban. Tapi selama ini diketahui pelaku sering menyendiri diduga kuat setelah pisah dengan istrinya.

Baca Juga  Ini Jadwal Pasar Murah di Loteng, Hari Pertama Ludes

“Kami menduga korban mengalami gangguan jiwa, ya mungkin seperti itu kurang lebihnya. Pelaku tidak pernah ke mana-mana, dia sering menyendiri. Tidak ada persoalan dengan korban juga sepengetahuan kami,” kata singkat Kadus kepada Koranlombok.id.(nis/dk)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.