Klub Voli Puncang Sari Angkut Koper

oleh -701 Dilihat
FOTO TIM KORANLOMBOK.ID Klub Voli Agung Line saat mengatur strategi pada set keempat, Selasa (4/4/2023) tadi malam.

LOMBOK – Turnamen Bola Voli Ramadan Cup 2023 yang diselenggarakan Koranlombok.id dan Bading Production masih berlangsung meriah.

Selasa (4/4/2023) tadi malam, klub voli Puncang Sari dari Lombok Barat harus mengakui kekuatan pemain dari Klub Agung Line Serembung. Agung Line berhasil membuat pemain Puncang Sari tunduk malu dengan sekor akhir 1-3.

Pada set pertama, kedua klub ini terlihat imbang permainannya. Bahkan tiga kali yus atau memiliki poin yang sama. Awal mula Agung Line tampil percaya diri dan nyaris menang di set pertama. Tapi poin terus dikejar Puncang Sari dan akhirnya Agung Line harus menangis di set pertama dengan sekor 29-27.

Baca Juga  Harga Beras Meroket, OPD Malah Saling Lempar Tanggungjawab

Tidak mau diam, di set kedua Agung Line tampil makin ganas. Beberapa kali memberikan smash tajam. Pada set kedua itu, Puncang Sari ditinggal jauh dengan sekor 25-15, Agung Line unggul.

Baca Juga  Pathul-Nursiah Segera Laksanakan Mutasi Besar-besaran

Set ketiga Puncang Sari tidak bias bangkit, pemain Agung Line terus membombardir pemain Puncang Sari. Kendati sempat bertahan, Agung Line tidak henti-hentinya memberikan smash tajam. Puncang Sari yang terus membalas, namun Agung Line berhasil memblok. Dan Agung Line kembali unggul sekor 25-17. Pada set penentu atau set keempat, Agung Line tampil memuaskan. Sementara Puncang Sari terlihat semakin lesu dan sekor akhir 25-21, Agung Line unggul kembali.

Baca Juga  Bawaslu Sayangkan Kegiatan Anies dan Cak Imin di Zona Terlarang

Sementara untuk Rabu (5/4/2023) malam ini, akan bertanding tim voli Polres Lombok Tengah melawan BBC Kumbung.(dk)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.