PBVSI Pusat Tunjuk Loteng jadi Tuan Rumah Kejurnas LIVOLI Oktober 2023

oleh -836 Dilihat
FOTO DIKI WAHYUDI JURNALIS KORANLOMBOK.ID Pengurus PBVSI Pusat Regi saat turun melihat GOR Poltekpar Lombok Senin, (1/5/2023).

 LOMBOK – Persatuan Bolavoli Seluruh Indonesia (PBVSI) Pusat menunjuk Kabupaten Lombok Tengah menjadi tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas), Bolavoli Antar Klub (LIVOLI Divisi I) tahun 2023. Event tahunan ini diselenggarakan dari tanggal 8-15 Oktober 2023. Adapun venue atau lokasi pertandingan terpusat di GOR Poltekpar Lombok.

“Harapan saya bisa dipakai dua venue GOR di Kota Praya sebagai cadangan, kalau pusat pertandingan di GOR Poltekpar,” ungkap salah satu pengurus PBVSI Pusat, Regi saat berkunjung ke Lombok Tengah Senin, (1/5/2023).

Baca Juga  KPU Loteng Target Pelipatan Surat Suara Selesai 10 Hari

Regi menegaskan, dalam LIVOLI ini setidaknya ada puluhan klub akan datang dari provinsi dan kabupaten kota di Indonesia. Sama halnya saat Bali menjadi tuan rumah tahun lalu.

“Klub begitu banyak yang datang, di Bali ramai sekali,” ceritanya.

Baca Juga  MODENA Komitmen Tingkatkan Kualitas Hidup Konsumen dengan Produk Inovatif

 

Sementara itu, Ketua PBVSI Lombok Tengah, Suhaimi membenarkan jika Lombok Tengah ditunjuk sebagai tuan rumah bulan Oktober. Ketua Umum PBVSI Pusat, Imam Sudjarwo mengeluarkan surat penunjukkan dengan Nomor: 202/PP.PBVSI/V/2023 tertanggal 4 Mei 2023.

“Kita mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan kesempatan diberikan PBVSI Pusat menunjuk Lombok Tengah sebagai tuan rumah LIVOLI,” kata Suhaimi.

Baca Juga  Kurang 5 Bulan jadi Anggota Dewan, Ferdiansyah Diciduk Polisi

Dalam event Kejurnas LIVOLI ini, Suhaimi mengatakan bertepatan juga dengan momen Hari Ulang Tahun Kabupaten Lombok Tengah 15 Oktober. Pada event bergengsi ini, ia memastikan akan meriah dan semarak. Untuk itu, Suhaimi berharap dukungan dari masyarakat Lombok Tengah khususnya dan NTB pada umumnya.

“Ini pertama kali kita menjadi tuan rumah LIVOLI,” bebernya.(ken)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.