Kakanwil Kemenag NTB Tepis Isu Instruksikan Menangkan Salah Satu Bacaleg

oleh -1335 Dilihat
FOTO ULFI JURNALIS KORANLOMBOK.ID Kepala Kanwil Kemenag NTB / H. Zamroni Aziz

LOMBOK – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Nusa Tenggara Barat (NTB), H. Zamroni Aziz tengah disorot. Isu yang santer beredar luas saat ini, adanya instruksi untuk memenangkan salah satu Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) yang diarahkan kepada keluarga besar lingkup Kementerian Agama.

Di tengah isu yang hangat ini, Zamroni Aziz membantah keras tentang isu tersebut. Termasuk pada pada acara silarurahmi kebangsaan yang digelar di Alun-alun Tastura, Praya, Selasa (10/10/2023).

Baca Juga  Capai Target, Poltekpar Lombok Fokus pada Generasi Penerus Pariwisata

 

“Tidak ada kaitan politiknya karena ini adalah program Kementerian Agama bersama Kapolda, Kabinda, Danrem, termasuk Kejati tidak ada niat apapun,” tegasnya kepada media.

Sementara itu isu yang berkembang bahwa ada instruksi dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama untuk memenangkan salah Bacaleg, itu juga dibantahnya.

Zamroni menegaskan bahwa sebagai Aparatur Sipil Negara dirinya bakal fokus bekerja sebagai Kakanwil, dimana tugas tersebut cukup berat karena mengurus umat di NTB.

“Itu tidak ada kan itu semua orang bisa melihat, tidak ada instruksi apapun untuk memenangkan siapapun dan untuk pilihan apapun,”  katanya tegas lagi.

Baca Juga  Lulusan Poltekpar Lombok Garda Terdepan Ciptakan Dunia kerja

 

Sementara di tengah hadirnya Mengawati Lestari yang juga Bacaleg dari Partai Golkar dalam acara tersebut ditegaskan Zamroni tidak ada kaitan politik. Kendati banyak pihak yang menyoal. Dia menjelaskan, Megawati hadir karena diundang sebagai Ketua Dharma Wanita di lingkungan Kemenag NTB.

Lantas bagaimana dengan sejumlah baliho Megawati Lestari yang bertebaran di lembaga pendidikan dibawah Kemenag ? Zamroni memilih enggan berkomentar.

Baca Juga  Ini Alasan Kades Jelantik Tidak Ikut Kunker ke Batam

“Semua Dharma Wanita kan hadir dan sekalian kita akan menghadiri Haul di Bonder,” jawabnya.

Disamping itu, diketahui acara silaturahmi kebangsaan tersebut dihadir langsung Kapolda NTB, para Komisioner KPU dan Bawaslu NTB bahkan dari Lombok Tengah. Begitu juga sebagian besar tenaga guru madrasah dan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Kementerian Agama Lombok Tengah turut hadir.(nis)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Koranlombok.id merupakan salah satu media online dari Provinsi Nusa Tenggara Barat. Koranlombok.id selalu menayangkan berita Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca.

Response (1)

  1. Kepala Kemenag NTB kok bohong, isu bukan hanya di seputaran ibu kota, isu instruksi itu juga menyebar sampai ke pelosok, bahkan ada juga saya mendengar guru merasa serba salah atas instruksi itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.