Ganevo Tumbangkan Yuso Sleman, Lombok Elektric Gilas Porsedang

oleh -1269 Dilihat
FOTO ANIS PRABOWO JURNALIS KORANLOMBOK.ID Ini pertandingan Ganevo Vs Yuso Sleman, Kamis (12/10/2023).

LOMBOK – Kejuaraan Nasional LIVOLI Divisi I putra mempertemukan dua klub asal Yogyakarta yakni, Ganevo Vs Yuso Sleman yang berlangsung, Kamis (12/10/2023) di GOR Poltekpar Lombok, Lombok Tengah.

Keduanya tampil sengit dan saling kejar poin sejak set pertama, tetapi Yuso mampu unggul dengan skor 25 – 20, sebaliknya terjadi di set 2 Ganevo tampil makin percaya diri dan mencuri poin berturut-turut ke arah Yuso dan menghasilkan kemenangan 25 – 19.

Pada set ke 3, jual beli serangan terus terjadi dan saling kejar poin antara keduanya, namun lagi-lagi Ganevo mampu memperpanjang jarak hingga 5 poin di pertengahan set.

Baca Juga  Dilarang Warga, Polisi Akan Tetap Dirikan Pos Keamanan MotoGP

 

Sementara itu Yuso Sleman kembali menunjukan taring dengan mengejar cepat poin hingga masing-masing mengantongi skor sementara 25 sama, jual beli serangan terus terjadi dan ditutup dengan skor akhir 28 untuk Ganevo dan 26 untuk Yuso.

 

Sementara set terakhir pertarungan sengitpun tak terhindari namun Yuso Sleman mampu dikalahkan Ganevo dengan skor 25 – 23.

Baca Juga  Ini Penyebab Syawal Tusuk Doni Hingga Tewas

Disamping itu, sebelumnya di cabang putri hari ini mempertemukan klub voli asal Bali Porsedang dengan klub NTB yakni, Lombok Electrik.

Dari set pertama Lombok Electrik tampil memuaskan dan berhasil mencuri poin berturut – turut dari Porsedang, sementara itu Porsedang terlihat kewalahan menerima setiap serangan. Di akhir set pertama ditutup dengan kemenangan Lombok Electrik dengan poin 25 dan 13 untuk Porsedang.

Dari pasca turun minum, Porsedang masih kewalahan meskipun mampu mencuri poin di awal-awal set. Sementara Lombok Electrik masih sulit ditaklukan dan mereka berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor 25 – 11.

Baca Juga  Pembangunan Vila di Montong Ajan Diduga Tak Kantongi Izin, DPRD Turun Tangan

Pada set ketiga Porsedang beberapa kali melakukan kesalahan dan tidak mampu membalas serangan Lombok Electrik dan hasil pertandingan di set terakhir adalah 25 – 14.

“Kami memastikan mulai malam Jumat akan lebih seru lagi,” kata ketua panitia daerah, M. Supriaddin.

Selama event berlangsung sejak Minggu dan berakhir 15 Oktober, pihaknya mengklaim berjalan aman dan lancar.(nis)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Koranlombok.id merupakan salah satu media online dari Provinsi Nusa Tenggara Barat. Koranlombok.id selalu menayangkan berita Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.