Eka Mandiri dan Bandung Tectona Jawara LIVOLI Divisi 1

oleh -1122 Dilihat
FOTO JAPAR TIM DOK PANITIA Tim voli Eka Mandiri Vs Yuso saat terlibat saling serang pada malam final, Minggu malam (15/10/2023) di GOR Poltekpar Lombok pada momen LIVOLI Divisi 1.

LOMBOK – Kejuaraan Nasional Bola Voliantar Klub (LIVOLI) Divisi 1 tahun 2023 berakhir meriah, Minggu tadi malam di GOR Poltekpar Lombok. Tim voli putra Eka Mandiri dan Bandung Tectona putri lahir sebagai jawara setelah membuat lawan mereka bertekuk lutut.

Pada final tim putra Eka Mandiri melawan Yuso tim asal Yogyakarta. Sementara tim putri Bandung Tectona melawan Lombok Electrik yang merupakan tim voli di bawah binaan PLN.

Dalam laga final pertama mempertemukan tim putri Bandung Tectona Vs Lombok Electrik dengan skor 3-0 (25-22, 30-28, 25-20).

Baca Juga  KPU Pastikan Tidak Ada Golput di Dusun Kadek

Sementara pada final tim putra Eka Mandiri Vs Yuso. Tim voli asal Yogyakarta dibuat malu dengan hasil skor 3-1 (25-13, 25-19, 26-24, 25-21).

Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Lombok Tengah, Suhaimi mengucapkan terimakasih kepada PP PBVSI yang telah memilih Kabupaten Lombok Tengah menjadi tuan rumah LIVOLI Divisi 1.

“Terimakasih juga saya ucapkan kepada seluruh teman-teman panitia, terimakasih kepada bupati,” kata Suhaimi dalam malam penutupan.

Di tempat yang sama, Bupati Lombok Tengah H. Lalu Pathul Bahri memberikan apresiasi kepada pengurus pusat PBVSI, panitia penyelenggara Liga Voli Nasional.

Baca Juga  Warga di Desa Ranggagata Tolak Lokasi TPS, Pemilih Tidak Datang Nyoblos

Bupati menuturkan, selain berhasil menjadi tuan rumah Kejurnas. Pihaknya berharap apa yang sudah dibicarakan dengan Sekjen PBVSI untuk menjadi tuan rumah event voli Asean Tenggara bisa diselenggarakan di Kabupaten Lombok Tengah.

“Kita siap menjadi tuan rumah liga voli Asean Tenggara, bukan hanya Kejurnas,” tegas politikus Gerindra ini.

Dari event yang diselenggarakan ini, bupati mengaku melihat ada dampak kepada pelaku UMKM. Maka dari itu pihaknya sangat mendukung ketika event nasional bahkan internasional bisa digelar di daerah Lombok Tengah.

Baca Juga  CEO Lombok FC Belajar ke Asnawi Pemain Timnas Indonesia

“Para pelaku UMKM saya lihat di depan ramai juga,” sebutnya.

Untuk itu, Pathul kembali menegaskan akan kembali membicarakan untuk bisa menjadi tuan rumah liga voli Asean Tenggara bersama PBVSI.

“Lombok Tengah siap jadi tuan rumah, kami sangat siap,” tegasnya lagi.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat mensukseskan event nasional tersebut.

“Terimakasih yang setinggi-tingginya, terimakasih yang seluas-luasnya,” ucap Pathul.(tim)

 

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Koranlombok.id merupakan salah satu media online dari Provinsi Nusa Tenggara Barat. Koranlombok.id selalu menayangkan berita Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.