Dewan Sunaryawan Pastikan Ruas Langko-Tibu Sisok Diperbaiki 2023

oleh -753 Dilihat
FOTO ISTIMEWA KORANLOMBOK.ID Kondisi jalan ruas Langko – Tibu Sisok, Kecamatan Janapria yang rusak parah sepanjang 1,5 Km.

LOMBOK – Anggota DPRD Lombok Tengah daerah pemilihan Kopang – Janapria, TGH. Sunaryawan berjanji akan memprioritaskan perbaikan jalan ruas Langko-Tibu Sisok tahun 2023.

“Kami jadikan ruas Langko-Tibu Sisok ini prioritas pada anggaran murni 2023,” tegasnya kepada jurnalis Koranlombok.id, Senin (20/2/2023).

Baca Juga  Demi Makan Siang Gratis, Prabowo-Gibran Bakal Pangkas Subsidi BBM

Dibeberkannya, dalam rapat internal komisi, politisi Hanura ini langsung menyampaikan kepada dinas terkait bahwa rapat badan anggaran (Banggar) harus dijadikan prioritas. Tidak hanya perbaikan jalan ruas Langko-Tibu Sisok saja tetapi jalan Langko, Prako, Pemantek harus diprioritaskan 2023.

“InsyaAllah semua ruas di Lombok Tengah ditargetkan akan di maksimalkan pada anggaran murni 2023 ini,” jelas Sunaryawan.

Baca Juga  Pasca Pemilu 2024, Dewan Loteng Bilang Begini

Tuan Guru Sunaryawan menilai Pemkab sangat antusias untuk merealisasi apa yang menjadi keinginan masyarakat, pihaknya mendorong pemkab agar ruas-ruas yang rusak parah menjadi skala prioritas.

“Saya terus menyuarakan demi tercapainya aspirasi masyarakat,” tegasnya.

Baca Juga  Kontraktor di NTB Ancam Duduki Kantor Gubernur

 

Saat ini pihaknya akan memegang apa menjadi omongan pihak Dinas PUPR yang berjanji semua ruas yang sudah dibahas akan dirampungkan tahun 2023.

“Harus dikerajakan tahun 2023,” pintanya tegas.(red/s)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.