Juara Supersport 600 cc, Can Onco Pebalap Asal Turki

oleh -639 Dilihat
FOTO ISTIMEWA KORANLOMBOK.ID Bupati Loteng, HL. Pathul Bahri saat menyerahakn tropy kepada juara Supersport 600 cc, Can Onco, Sabtu (4/3/2023).

LOMBOK – Juara kelas Supersport 600 cc World Superbike (WSBK) dimenangkan oleh pebalap asal Turki, Can Onco. Juara kedua asal Kapan dan juara ketiga, Federico.

Sementara, penyerahan tropy langsung diberikan oleh Bupati Lombok Tengah, HL. Pathul Bahri di tribun pemenang di Paddock, Sabtu siang (4/3/2023).

Baca Juga  Rumah Mistis Berusia Ratusan Tahun Tempat Ritual “Meriri” untuk Tolak Balaq

Bupati menegaskan, pemerintah daerah Lombok Tengah selalu mensupport kegiatan WSBK dan kegiatan lainnya di Sirkuit Mandalika. Pathul berharap agar pelaksanaan event internasional ini berjalan aman dan lancar.

“Ini juga tidak lepas dari dukungan semua masyarakat Lombok Tengah terutama aparat keamanan TNI, Polri, dibantu Perhubungan, Pol PP dan juga Badan Keamanan Desa Kuta,” kata bupati.

Baca Juga  Sempat Dikeluhkan, Lombok Sumbawa Fair Digeser

Semenara pada hari ketiga besok dipastikan bupati tidak ada kendala apapun. Bupati berharap pada race hari ketiga keamanan tetap terjamin karena itu butuh dukungan masyarakat Lombok Tengah khususnya dan NTB pada umumnya.

Baca Juga  Kasus FEC, Polisi Harus Kejar Direksi Perusahaan

“Sebagai tuan rumah, kami mohon kepada masyarakat untuk menjadi tuan rumah yang baik dengan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penonton,” imbaunya.(red)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.