Sukseskan LIVOLI, PBVSI Lombok Tengah Akan Datangkan Atlet Proliga Ternama

oleh -1159 Dilihat
Para atlet Proliga saat bertanding tahun 2022.

LOMBOK – Dalam rangka mensukseskan perhelatan Kejurnas antarklub LIVOLI tanggal 8-15 Oktober 2023 di Lombok Tengah. Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Cabang Lombok Tengah, akan mendatangkan sejumlah atlet Proliga ternama.

Di antaranya, Yolla Yuliana, Farhan Halim, Fahry Septian Putratama, Wintang Dyah Kumala Sakti, Rivan Nurmulki, Maya Kurnia Indri dan lainnya.

“Kita akan datangkan mereka untuk memeriahkan dan mensukseskan LIVOLI Divisi 1 di Lombok Tengah. Pokoknya semeriah mungkin kita gelar,” terang Ketua PBVSI Lombok Tengah, Suhaimi dalam rapat dengan pengurus PBVSI, pekan kemarin.

Baca Juga  5 Juta Biaya Pembuatan Website Sekolah, Kepala Sekolah di Loteng Dijebak

Sebelum event bergengsi ini dibuka, Suhaimi menargetkan atlet Proliga sudah datang ke Lombok Tengah lebih awal. Selain didatangkan untuk mensukseskan LIVOLI, para atlet Proliga itu juga akan diajak mengunjungi beberapa objek wisata.

“Mereka juga nanti akan mempromosikan bagaiman pariwisata kita,” katanya.

Suhaimi menambahkan, dengan ditunjuknya Lombok Tengah sebagai tuan rumah Kejurnas LIVOLI. Ini merupakan sejarah bagi daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat. Bahkan dia berharap kedepan Lombok Tengah juga diberikan kepercayaan oleh PBVSI Pusat menjadi tuan rumah Proliga.

Baca Juga  Kasus Pengerusakan Rumah di Mujur Mulai Ditangani Polisi

“Kalau sukses LIVOLI saya yakin kita punya kesempatan itu,” tegasnya.

 

Sementara itu, Ketua Panitia Daerah LIVOLI Divisi 1 2023 Muhammad Supriaddin alias Sopo menyampaikan jika perhelatan LIVOLI mendapat dukungan besar dari pemerintah kabupaten.

Dijelaskan Sopo, dalam LIVOLI ini nanti akan berlangsung di GOR Poltekpar Lombok sebagai venue utama. Sementara GOR Tastura menjadi venue cadangan.

“Saya mengajak masyarakat dan para OPD untuk kita sama-sama sukseskan LIVOLI ini,” ajaknya.

 

Belum lama ini, Bupati Lombok Tengah H. Lalu Pathul Bahri di hadapan Kepala OPD meminta untuk terlibat penuh mensukseskan LIVOLI.

Baca Juga  Terapkan Kurikulum Merdeka, Ini Cara SMAN 1 Janapria

“Yang paling penting juga dampaknya kepada masyarakat. Nanti di luar GOR siapkan tempat bagi para pelaku UMKM,” kata bupati.

Bupati menjelaskan, setidaknya ada 1.800 orang akan datang ke Lombok Tengah. Belum lagi jika berbicara penonton panatik voli. Maka dipastikan bulan Oktober di daerah yang dia pimpin bakal ramai.

“Ini baru yang wajib kita bicara, jadi mohon para kepala OPD agar terlibat semua mensukseskan ini,” tegasnya.(dik)

 

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.