Kepengurusan KNPI NTB Dilantik 3 Agustus

oleh -403 Dilihat
Foto Diskominfotik NTB For Koranlombok.id Gubernur NTB, Zulkifliemansyah saat menerima kunjungan pengurus KNPI NTB, Selasa siang.

MATARAM – Ketua DPD I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) NTB terpilih, Baihaqi di hadapan Gubernur Zulkifliemansyah mengatakan, kepengurusanya periode 2022-2025 akan dilantik 3 Agustus 2022.

Untuk itu, KNPI NTB segera melakukan konsolidasi dan telah membentuk kepengurusan KNPI. Sehingga kiprah dan peran organisasi kepemudaan ini bisa optimal dan berkontribusi bagi pembangunan daerah.

Baca Juga  Guru Ngaji yang Selalu Ngesot ke Musala

“Kepengurusan juga mengakomodir semua sektor termasuk pengusaha, akadenisi dan lainnya,” kata Baihaqi, Selasa siang.

Sementara, Gubernur NTB H. Zulkieflimansyah meminta pengurus terpilih bekerja dengan rendah hati.  “Saya berharap KNPI bisa membawa perubahan. Bekerja seiring zaman yang berubah juga tapi dengan kerendah hatian,” pesan gubernur.

Baca Juga  Mencari Bukti Versi Warga Perbatasan

Bang Zul memandang, organisasi terlebih kepemudaan harus mulai berorientasi pengembangan ekonomi. Berbeda dengan era lalu yang dipenuhi oleh aktivis politik. “Tidak lagi mengurusi hal kecil karena pemimpin tidak hanya pemimpin politiik tapi juga ekonomi,” kata politisi PKS itu.(ais)

Baca Juga  Loteng Keciprat Proyek BTS, Kadis Kominfo Loteng Pernah Diperiksa BPK

 

 

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.